Aturan Minum Ace Maxs

Selamat datang kembali pada blog ini, pada kesempatan kali ini saya akan berikan informasi mengenai cara mengkonsumsi atau aturan minum dari Ace Maxs. Seperti telah anda ketahui bahwa Ace Maxs adalah obat herbal  yang terbuat dari 100% bahan alami yakni perpaduan kulit manggis dan daun sirsak dan bahan lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam dan madu. Kesemua kandungan tersebut disatukan dan membentuk khasiat yang luar biasa untuk pengobatan dan penyembuhan penyakit. Untuk memperoleh kesembuhan yang diinginkan ketika mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs. Dan berikut adalah aturan minumnya:

  • Kocok dahulu sebelum membuka tutup botol, kemudian setelah dibuka tutup rapat kembali dan simpan di lemari pendingin/kulkas atau simpan ditempat kering dan usahakan agar tidak terkena sinar matahari langsung.
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup dengan 30ml perhari sebelum tidur. ANDA TIDUR – ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA
  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30ml (malam sebelum tidur, dan pagi setelah bangun tidur) dan jika sedang pada kondisi sakit, minumlah 3 x 30ml (pagi, siang, dan malam sebelum tidur)
  • Untuk awet muda, meningkatkan stamina, meningkatkan hormon serta libido pria dan wanita, minumlahj 5 x 30ml perhari.
  • Selama masa penyembuhan, dianjurkan banyak meminum air putih, minimal 8 gelas/hari
  • Untuk usia 6/35 tahun, dianjurkan minum sebanyak 30ml atau setara dengan 6 sendok makan perhari
  • Untuk usia 35 tahun keatas, cukup minum 2 kali sehari dalam 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya diminum satu kali sehari.

Catatan:

Bila sedang mengkonsumsi obat dari dokter, Ace Maxs hanya diminum sebelum atau sesudah penggunaan obat dokter dan beri jeda waktu 1 / 2 jam dari obat dokter.

Seperti itulah cara mengkonsumsi ace maxs yang baik dan sesuai takaran, bila diikuti sesuai dosis yang dianjurkan niscaya akan mendapatkan hasil yang optimal.

Sebagai Agen yang terbaik ndan terpercaya diseluruh Indonesia kami memberikan layanan “Pengiriman Barang Terlebih Dahulu, Barang Sampai, Baru Transfer Pembayaran”. Terima kasih telah menyimak artikel aturan minum Ace Maxs, semoga bermanfaat untuk anda semua. Salam sehat dan semoga lekas sembuh.

0 Response to "Aturan Minum Ace Maxs"

Posting Komentar