Pengobatan Tradisional Sakit Pinggang Yang Paling Ampuh

Pengobatan Tradisional Sakit Pinggang Yang Paling Ampuh
Pengobatan tradisional sakit pinggang yang paling ampuh - Hampir setiap orang pernah mengalami sakit pingang. Ada sakit pinggang yang ringan sehingga sebagian orang hanya mengabaikannya dan ada pula sakit pinggang yang parah sampai membuat tidak bisa bekerja atau melakukan aktifitas seperti biasanya bahkan untuk bangun dari tidur pun akan terasa sulit karena sakit.

Sakit pinggang pada umumnya terjadi karena memikul beban yang terlalu berat sehingga sendi dan otot bergerak diluar kemampuan batas. Selain karena otot yang tidak kuat, usia juga menjadi salah satu penyebab orang terkena sakit pinggang hal ini disebabkan karena pengapuran tulang belakang sehingga mengakibatkan jepitan saraf.

Beberapa hal yang dapat menyebabkan sakit pinggang diantaranya sebagai berikut:


  • Sikap badan yang salah atau misalkan saat membungkuk dan mengangkat beban yang berat
  • Gangguan mekanik pada struktur dan kesatuan fungsi tulang
  • Kurang berolahraga (menyebabkan kelenturan sendi-sendi dan jaringan ikut menurun, sehingga memudahkan otot mengalami cedera karena gerakan sederhana seperti mengangkat, mendorong atau membungkuk)
  • Terlalu banyak duduk
  • Pemakaian sepatu berhak tinggi (dalam keadaan normal, tulang belakang daerah pinggang mempunyai lengkungan ke depan, bila lengkungan kedepan tersebut berlebihan, maka akan menimbulkan rasa sakit pada pinggang).
  • Tidur dengan alas / dasar yang terlalu lentur sehingga membuat tulang belakang mengikuti lenturan atas yang ditiduri

Jika anda mengalami sakit pinggang, untuk pengobatannya kami berikan solusi dengan obat herbal Ace Maxs. Ace Maxs adalah minuman kelas premium produksi PT.H2O Internasional yang diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan tyelah dipercayaan kepada para ahli di bidangnya.



Ace Maxs dipercaya sebagai obat herbal yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit termasuk sakit pinggang. Terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang telah diteliti oleh beberapa ilmuwan kesehatan mengandung banyak khasiat da manfaatnya yang baik untuk kesehatan serta pengobatan. Kulit manggsi, didalamnya mengandung zat antioksidan tertinggi melebihi zat antioksidan di dalam buah-buahan lainnya. Zat antioksidan ini bernama xhanthone, xhantone juga berfungsi untuk menangkal zat radikal bebas yang masuk kedalam tubuh dan membuangnya secara keseluruhan. Selain itu, xanthone juga memperbaiki sel-sel yang rusak yang disebabkan menurunnya kekuatan otot. Selain itu, kandungan yang terdapat di dalam daun sirsak, terdapat senyawa Acetogenins, senyawa ini mampu menghambat pertumbuhan dan perkembangan sel-sel abnormal dalam tubuh dan membunuh sel kanker dengan kekuatannya yang mencapai 10.000 kali lebih kuat dibanding dengan kemoterapi yang biasa digunakan. 

Selain untuk pengobatan tradisional sakit pinggang yang paling ampuh, Ace Maxs juga dipercaya sebagai obat herbal yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit lainnya seperti jantung koroner, stroke, dan beberapa penyakit berat lainnya. Jika kita mengkonsumsi Ace Maxs dengan rutin, kita akan memperoleh keunggulan tersendiri, berikut adalah 5 keunggulan jika kita mengkonsumi Ace Maxs:

  1. Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Untuk pemesanan Ace Maxs, bisa melalui kami dengan mengirimakn pesan melalui sms dengan mengikuti format pemesanan seperti berikut:


Ketik: SPHM : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp.

Kirim ke 085.318.732.223


Contoh: SPHM : Sulistiawati : 2 botol : Jl. Karawitan No. 67 Bandung Jawa Barat : 081.312.xxxxx
Kirim ke 085.318.732.223

Penting: Cantumkan format pemesanan SPHM didalamnya, karena merupakan kode dari produk, selain itu juga membantu agar lebih cepat TERDETEKSI oleh komputer admin kami dengan begitu pemesanan akan segera kami proses secepatnya.

Promo untuk calon pembeli (Masih Berlaku).


*Pembelian 3 botol Ace Maxs, GRATIS 1 Pcs Teh Kesehatan dari Green Wolrd. (berlaku kelipatan).
*GRATIS konsultasi 24 jam.
*Pengiriman kami lakukan ke seluruh wilayah Indonesia.

Berikut adalah daftar harga distributor Ace Maxs



Catatan :

Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu yaitu 2 botol. Sedangkan untuk pemesanan di atas 2 botol, minimal kami menerima DP setengah dari harga total terkecuali untuk pemesanan 15 botol dan 45 botol (agen) harus transfer terlebih dahulu sesuai dengan jumlah total yang kami infokan.

Untuk order hari Senin sampai Jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun jika order di atas jam 16.00 akan dikirim esok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga dan di atas jam 11.00 akan dikirim esok harinya.

Untuk pembayaran, Anda transfer ke beberapa rekening kami dibawah ini dan atas nama ARYANTO.

Bank BCA KCU Tasikmalaya
Nomor Rekening : 054-0606-196
Atas Nama         : Aryanto

Bank BNI KC Cab. Tasikmalaya
Nomor Rekening : 0226098704
Atas Nama         : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
Nomor Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama         : Aryanto

Bank CIMB Cab. Tasikmalaya
Nomor Rekening : 439-01-07029-11-8
Atas Nama         : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
Nomor Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama         : Aryanto

 Bukti Pengiriman



Anda tidak perlu khawatir berbelanja online kepada kami, KARENA:

  1. Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  2. Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  3. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  4. Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  5. Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!


By: Pengobatan Tradisional Sakit Pinggang Yang Paling Ampuh

1 Response to "Pengobatan Tradisional Sakit Pinggang Yang Paling Ampuh"